Sunday 14 February 2010

Tentang Kucing dalam Karung!

Tentunya Fakta ini belum tentu sesuai dengan kenyataannya tapi ini hanya sebagai Opini dari penulis. Seperti Tulisan sebelumnya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan penulis hanya memakai judul yang tidak menarik dan emang sengaja hehe... Baik saya akan bahas apa saja yang ada di balik penjual Kucing dalam karung tersebut.

Sebelumnya jika anda belum tahu atau tidak mengerti tentang judul penulis kamu bisa lihat disini jangan membeli kucing dalam karung Jika sudah maka kita lanjutkan lagi. Oh ya tulisan ini pun dibuat juga untuk kepentingan para penjual "mimpi" agar mengetahui dan perlu diketahui sebuah produk service atau jasa tidak harus selalu ebook, ebook, dan ebook! Carilah ide dan inovasi lainnya. Bisa juga video tapi jika isinya ngebahas hal yang sama, lupakan saja.

Bagi para pencari bisnis di internet yang sedang mencari ilmu jika anda menemui suatu website atau sales latter atau apalah namanya. Ingat gunakan pemikiran yang lebih realistis sebelum membelinya, jangan terbuai dengan rayuan maut, cocokkah sistem bisnis tersebut dengan yang anda cari selama ini? Hal tersebut penulis yakin sangat perlu agar para pembeli produk terhindar dari suatu ucapan yang sakti dan nyesek banget kepada para si penjual produk tersebut yakni"ebook sampah!".

Sebenarnya ebook tersebut tidak sampah, susah loh untuk membuat sebuah ebook yang jelas menulis ide untuk menglirkan sebuah tulisan. Jadi hargailah yang salah adalah si pembeli, kenapa juga kudu terbuai? hehehe.. becanda.

Ok penulis punya sedikit ilmu anda juga bisa membuat membuat bisnis yang sama dengan para penjual ebook "mimpi tersebut. Tapi sebelumnya ada hal-hal yang harus anda ketahui terlebih dahulu atau lebih tepatnya dikuasai terlebih dahulu sebagai berikut:

1. Bahasa inggris, setidaknya anda mengerti arti-arti tulisannya ini berguna buat entar..

2. download ilmu-ilmu gratis (ebook gratis) yang bertebaran di internet yang cukup memiliki kualitas kemudian pelajari ebooknya dengan benar-benar, nah jika mau lebih bagus lagi kualitasnya biasanya yang berbahasa inggris( nah tau kan kenapa bahasa inggris penting?).

3. Setelah itu cari tau cara membuat ebook dengan format pdf. cukup bertebaran caranya di internet.:-)

4. Siapkan no.rekening anda. Jika belum punya, bikin dung.

5. Buat sales laternya itu berarti anda harus belajar bikin sales latter .(disini butuh waktu aga lama oh ya beli hostingan dan domain juga jangan lupa)

6. Buat java-java scriptnya.. atau bisa anda download dapet gratis ataupun berbayar.

7. Nah kalau udah jadi silahkan anda belajar lagi.. kok belajar lagi? iya belajar bikin kalimat-kalimat yang meyakinkan agar orang lain mau menjadi mesin uang anda. Buat kalimat seindah mungkin.

8. Nah produk yang anda tulis ulang dari ebook-ebook gratis yang anda dapatkan dari hasil surfing tapi silahkan anda kemas dengan menarik! Sesuai dengan jalan cerita anda.. Pengalaman anda... jika belum pengalaman bikin pengalaman sendiri wkwkwwkwk...

9. Menulis ebook anda harus dengan rapi dan teratur yaitu ; Opening, keluh kesah anda, akhirnya anda menemukan solusi, lalu anda sukses, klimaks, anti klimaks, saran-saran anda, penutup.

10. Launching Produk anda silahkan tebarkan ke iklan baris atau PPC indonesia.

Nah tinggal tunggu dah tu ada orang yang mau jadi mesin uang anda gag yah? hehehe...

Tips dari penulis : dari cara penulisan yang diambil dari ebook gratis menjadi produk anda harus lah dikemas lagi agar lebih menarik isinya dan ga jadi sampah banget. hehe...

Ilustrasi pengemasan:
Percayakah anda ebook gratis dengan harga Rp.0,- bisa terjual dengan harga Rp.75.000,sampai Rp 200.000,- ke atas? percaya?
jika saya bilang saya bisa menjual cd ata DVD software Microsoft office bajakan yang saya beli seharga Rp20.000,- lalu saya jual lagi dengan harga 1 juta keatas anda percaya?

Begini ilustrasinya:
CD atau DVD yang saya beli seharga Rp20.000,- tersebut saya bungkus dengan plastik agar terlihat seperti asli lalu saya garansikan selama 1 tahun kepada si pembeli...
Dalam 1 tahun tersebut jika software tersebut eror selama 3 atau 4 kali berarti anda mengeluarkan kocek sekitar Rp60.000,- ditambah CD yang pertama sampai Rp 80.000,- juga ditambah pembelian CD yang pertama.
Dengan harga yang anda tawarkan sebesar 1 juta lebih anda masih mendapatkan laba yang GUUUEEEDDDEEE bgt!

Gimana dengan Ebook yang notabenenya GRATIS? itung aja sendiri...
hehehe..

note : penulis tidak menyarankan mempraktekkan ilmu diatas kerugian ditanggung sendiri!
Hanya sebagai share dan pembelajaran semata.
Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment

Welcome

Selamat datang di blog sederhana buatan seorang newbie, blog ini berisi berita, photo, narsis-narsisan, kota tercinta penulis (bogor), sharing ilmu, blogspot dll.

Semoga pengunjung yang nyasar betah di blog ini. jika ada yang ingin tukeran link silahkan diisi di bagian comentar ^o^ .

Maaf jika blog ini dirasakan kurang karena penulis hanya orang biasa.

Terima Kasih.

Berlangganan Artikel Blog

Masukan Email anda disini:

Delivered by FeedBurner

Free Automatic Backlink

Kategori