Sunday 14 February 2010

Jangan membeli Kucing dalam Karung!

Sedikit pengetahuan dari penulis tentang judul diatas, Jangan membeli Kucing dalam Karung hanya sebuah sub judul sebuah kalimat konotasi belaka. Tadinya penulis punya judul yang lain tapi setelah dirasa janggal dan mungkin dapat menimbulkan kontrofersi jadinya penulis ganti ajah judulnya hehehe.. Dari pada nanti gimana-gimana gituh repot kan?

Nah maksud dari penulis agar tidak membeli kucing dalam karung adalah dengan anda tidak membeli produk dengan janji yang melimpah setinggi langit sampai anda menghayal mandi dengan uang! Tapi bukannya penulis juga melarang untuk membelinya cuma... Ada hal-hal yang harus diketahui sebelum membeli "janji yang setinggi langit dan dapat menyebabkan mimpi mandi dengan uang".

Hal-hal apa aja sih yang perlu diperhatikan? baik penulis akan coba jabarkan hal tersebut.(ingat ini hanya sebatas opini dari penulis bukan berarti penulis tidak memperbolehkan"):

1. Lihat apa yang ditawarkan oleh si penjual "janji" tersebut!

2. Apakah produknya sesuai dengan kriteria yang anda sukai atau inginkan?

3. Lihat garansi yang ditawarkan! sulit atau tidak mendapatkan garansi tersebut? dan ingat "GARANSI BEDA DENGAN ASURANSI!" Para penjual produk tersebut tentunya akan meminimalkan garansi yang akan dikeluarkan dengan syarat-syarat tertentu.

4. Jika tidak ada garansi dalam produk si penjual "mimpi" tinggalkan!

5. Jika anda tertarik untuk membelinya baca review dari produk tersebut!

6. Jika ditawarkan ebook gratis ambil dulu sebagai reviewnya dan di ebook tersebut anda bisa mempelajari bagaimana usaha bisnis dan sistem yang dipakainya.

7. Jangan kecewa jika ternyata dan KENYATAANYA bahwa sebuah bisnis di online pun tidak semudah yang anda kira, dan anda dihadapkan pada tidak pada sebatas kemampuan mengetik komputer dan bisa mengakses internet.(Makanya jangan gampang kebuai rayuan maut dan janji surga)

8. Tetap keritis dan gunakan logika anda sebelum membelinya, baca dengan hati-hati. Ingat di dunia bahkan di dunia maya ini tidak ada keajaiban kecuali diraih dengan usaha keras, cerdas dan doa!

9. Jangan terbuai dengan sistem sub judul Contoh; SM*O atau lebih dikenal dengan Sistem Mesin *ang Otomatis, Sadarkah anda ketika anda membeli ebook "mimpi" dari si penjual anda telah menjadi salah satu Sistem Mesin *ang Otomatis nya?
wkwkwkwkwkw...

10. Nah kalo yang sudah terlajur basah membeli ebook "mimpi" tersebut jangan salahkan si pembuatnya tapi jadilah bahan renungan ke depan atau silahkan anda terapkan cara-cara yang ada di ebook tersebut.(siapa tau anda bisa sukses nantinya, amin)

Nah segitu dulu deh dari penulis.
Nanti dilanjut ke judul Opini Kucing dalam Karung!
maaf jika ada kata-kata yang salah dan kurang berkenan dari penulis,
Cuman Opini ajah.
Terima Kasih

1 comments:

Andri Wiyasa said...

Salam kenal... Saya juga ikutan posting ttg hal ini nich, versi pebisnis online. BAca di blog saya, ya...


Mbah Kuncen - Andri Wiyasa

Post a Comment

Welcome

Selamat datang di blog sederhana buatan seorang newbie, blog ini berisi berita, photo, narsis-narsisan, kota tercinta penulis (bogor), sharing ilmu, blogspot dll.

Semoga pengunjung yang nyasar betah di blog ini. jika ada yang ingin tukeran link silahkan diisi di bagian comentar ^o^ .

Maaf jika blog ini dirasakan kurang karena penulis hanya orang biasa.

Terima Kasih.

Berlangganan Artikel Blog

Masukan Email anda disini:

Delivered by FeedBurner

Free Automatic Backlink

Kategori