Saturday 13 February 2010

Bogor Terkena Banjir sesaat

Jumat 13 febuary 2010 Sore kira-kira jam 14.20 hujan turun cukup lebat di kota bogor bahkan cukup lebat sampai bisa membanjiri daerah pinggiran sungai. Terutama sungai yang sering jadi langganan banjir kota besar Jakarta yaitu ciliwung. Di katulampa aja ketinggian air mencapai 2,5m pas penulis pulang saat sehabis hujan yang mengguyur dengan lebatnya ehh kena macet dah gitu lampu mati pula.

Yah walaupun kejadian ini pernah terjadi juga sebelumnya dan sepertinya jadi tradisi di setiap 4 atau 3 tahun sekali selalu terjadi banjir yang cukup besar melanda kota Bogor. Tapi tiap banjir ini terjadi selalu saja selalu makin besar dan semakin besar, mungkin jika menengok ke belakang banjir ini juga terjadi karena ulah manusia yang semakin tidak bersahabat dengan alam.

Banjir yang terjadi saat itu tidak berlangsung lama tapi dampak dari banjir tersebut cukup dirasakan oleh banyak pihak. Dengan banyaknya lumpur setebal betis sehabis surutnya air luapan kali ciliwung, yah persoalan banjir memang jadi masalah yang pelik gimana enggak masa banjir kok langganan? hehhe.. langganan mah buku atau artikel blog saya ;-p hehehe..

sekian Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

Welcome

Selamat datang di blog sederhana buatan seorang newbie, blog ini berisi berita, photo, narsis-narsisan, kota tercinta penulis (bogor), sharing ilmu, blogspot dll.

Semoga pengunjung yang nyasar betah di blog ini. jika ada yang ingin tukeran link silahkan diisi di bagian comentar ^o^ .

Maaf jika blog ini dirasakan kurang karena penulis hanya orang biasa.

Terima Kasih.

Berlangganan Artikel Blog

Masukan Email anda disini:

Delivered by FeedBurner

Free Automatic Backlink

Kategori