Friday 12 February 2010

Google dengan wajah Vancouver 2010

Google tampil dengan wajah barunya dalam rangka memperingati olympiade vancouver 2010. Olympiade yang akan diadakan di kanada ini pada tanggal 12 febuari 2010 ini akan menjadi pekan olah raga terbesar (iyalah olimpiade gituh). Google dengan tampilan seperti itu memperlihatkan bahwa search engine tersebut tidak hanya sebatas putih dengan tampilan tombol search saja akan tetapi google pun peduli dengan dengan semua kejadian dunia.

Seperti google saat ulang tahun sesame street, halloween, ulang tahun einstein, Tahun baru, dan banyak lagi. Mungkin si google merubah tampilan agar tidak membosankan para penggunanya, tidak sepeti bing saingan terbaru dari google yang memiliki tampilan background putih, bing memiliki keistimewaan gambar yang indah dan kualitas tinggi tapi tetap ramah pada loading.

Walaupun sekarang google mengeluarkan wajah baru search enginenya yaitu nowgoogle.com penulis yakin SE ini butuh proses untuk mendapatkan hasil yang didapat oleh pendahulunya yakni google.com, walau begitu tetap penulis googleres (apaan tuh?) pendukung setianya google.

Karena walaupun katanya dikenal kejam dalam menggebuk rank yang sudah didapat dan juga kejam ngeban adsense id yang terdapat klick fraud(padahal bukan diklik sama empunya web) si google ini memberikan kesempatan bagi penulis membuat blog dan akhirnya bisa menulis juga hahaha..( membaca saja aku menulis) yah mungkin segitu dulu yang bisa disampaikan oleh penulis.

sekian Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

Welcome

Selamat datang di blog sederhana buatan seorang newbie, blog ini berisi berita, photo, narsis-narsisan, kota tercinta penulis (bogor), sharing ilmu, blogspot dll.

Semoga pengunjung yang nyasar betah di blog ini. jika ada yang ingin tukeran link silahkan diisi di bagian comentar ^o^ .

Maaf jika blog ini dirasakan kurang karena penulis hanya orang biasa.

Terima Kasih.

Berlangganan Artikel Blog

Masukan Email anda disini:

Delivered by FeedBurner

Free Automatic Backlink

Kategori